Rabu, 22 Juli 2015

Testimoni Skincerity Indonesia, Manfaat Skincerity untuk Jerawat

Apakah Skincerity Indonesia cocok untuk jerawat ??? tentunya ia, karena itu mereka pakai Skincerity untuk menghilangkan jerawat dan membuat kulit lebih glowing.

Halo aku baru coba botol pertama skincerity, dan itu bagus banget dikulit gak nyesel belinya sih . Ya cuma baunya memang agak menyengat. Aku beli sama sodara ku cm dan ori karna dia ambil sendiri dari Luar. Aku sendiri kayanya sehabis punya ku habis bakal lanjut ke botol ke dua. (kiti)

Selain itu juga, skincerity dapat lebih cepat untuk membuat jerawat kempes. Lihat apa kata mereka untuk skincerity ini.
Aku baru coba skincerity bru pke bru pke 2x...so far sih ga masalah yah..muka besoknya berasa lebih bright and glowing. .jerawat jg langsung kempes..aku notice jg kliatan lbh kenceng nih muka...
Iya dgr2 bahaya krna ada aceton nya..makanya bau nya jg menyengat banget agak ganggu jg bikin was was mdh2an sih aman2 aja cos dia kan dari US yah yg keamanan produk di test dlu kalo lulus test br boleh di jual (Rosel)

Kalau masalah bau itu memang, bahagian dari pengorbanan he.. he..., tapi bagaimana pun itu sebenernya tidak terlalu lama karena hanya sementara saja, palingan hanya ketika pakai pertama saja, untuk selanjutnya tidak ada masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar