Kamis, 16 Juli 2015

Jual Skincerity Indonesia, Testimoni Skincerity Indonesia

Jual Skincerity Indonesia, Why

Salah satu kandungan dalam Skincerity adalah Acetone. Banyak yang mempertanyakan apakah kandungan tersebut akan membuat kulit menjadi lebih kering?

Acetone merupakan gredfarmasi (2-Propanone) merupakan kandungan tidak beracun (non-toxic) sehingga tidak membuat kulit kering total. Keistimewaan Acetone dari Skincerity adalah untuk membantu memperbaiki permukaan kulit, menukarkan cairan dalam botol untuk menjadi “kulit ke-2? anda, serta menjauhkan bakteri dan kuman-kuman.

Setelah kurang-lebih 5 detik setelah masker terbentuk, kandungan Acetone biasanya akan menguap keluar dari kulit, sehingga kulit akan terasa lebih sehat dan memiliki kelembaban yang cukup.

Bagaimana Cara Menggunakan Skincerity Yang Tepat?

Sangat disarankan untuk menggunakan Skincerity hanya pada malam hari, karena ini adalah waktu yang sempurna untuk proses kerja Skincerity.

Gunakan sebelum tidur, anda dapat menggunakan hanya Skincerity atau juga dapat anda gunakan sebagai “masker” terakhir setelah anda menggunakan produk kosmetik kesayangan anda.

Penggunaannya pun cukup mudah, cukup Roll on ke bagian wajah atau bagian yang anda inginkan, dan dalam hitungan detik lapisan cair tersebut akan mengering dan membentuk lapisan mirip “masker”. Biarkan lapisan tersebut hingga pagi hari.

Cara Membersihkan Skincerity Di Pagi Hari

Sewaktu pagi hari, anda akan melihat Skincerity dalam bentuk masker, dan sudah sedikit terangkat dan terkelupas. Anda dapat membersihkan “masker” tersebut menggunakan air hangat atau bisa juga dengan sabun atau lotion. Gunakan gerakan pijitan lembut dan setelahnya gunakan handuk yang bersih. Proses ini dapat membantu membuang sel-sel kulit mati dan kotoran di kulit wajah

NOTE:
  • Skincerity diciptakan secara khusus untuk kesehatan kulit.
  • Dapat digunakan baik oleh wanita ataupun pria.
  • Sampai saat ini, sudah banyak riset dan pengujian yang dilakukan oleh NuCerity untuk produk Skincerity. Dan telah banyak pengguna yang mengalami perubahan setelah menggunakan produk ini secara rutin dan teratur. Terutama membantu meningkatkan kekenyalan kulit dan mengurangi kerutan pada kulit.
  • Produk Skincerity sudah melalui uji klinik yang ketat dan sudah memperoleh sertifikasi FDA USA.

Menjadi Agen Skincerity Indonesia, sangat mudah, mau....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar