Minggu, 19 Juli 2015

Apa itu Produk Skincerity

Skincerity itu apa ? Mengapa berbeda dengan Produk yang lain?

Skincerity dalah masker pernafasan yang aman pada malam hari, bernafas secara revolusiner dengan memberikan kelembaban alami pada kulit dan memperkuat / meningkatkan fungsi kerja dari produk favorit yang anda pakai. Produk ini hanya dipakai pada malam hari sebelum anda tidur. dengan lapisan yang tipis , masker ini tidak seperti krim / busa. Skincerity juga merupakan produk rejuvenating anti oksidan yang diserap ke dalam kulit.

Penggunaannya bagaimana ?

Hanya dipakaipada malam hari, gunakan skincerity setelah anda menggunakan produk / krim malam anda /bisa juga tanpa menggunakan krim malam.rool on (berulang kalisampai5x diawal pemakaian) keseluruh permukaan kulit wajah, tunggu kering dalam hitungan detik dan anda bisa tidur.


Saya sudah menggunakan banyak produk, Bagaimanasaya dapat mengetahui Skincerity akan cocok dengan saya?

Ribuan Orangtelah menggunakan Skincerity, Skincerity sudah diuji secara kliniks oleh dokter kulit dan telah berhasil. Dengan telah menunjukkan hasil bukti yang kuantitatif yang dilakukan di Universitas of Texas Health Science Center.




Katanya tidak aman apakah bener?
Aman dan bagus kok, karena saya sudah memakai sampai dengan botol ke 3, artinya dari 1 botol pertama selama 2 minggu dan botol ke dua 1 bulan dan botol ke tiga juga sepertinya tetap 1botol. Kenapa bisa demikian?? karena memang minggu pertama sebaiknya digunakan 5kali roll on.


Alhamdulillah so far so good ya, bagus tuh, kulitku jadi kenyal seger-seger gitu. Makenya seperti kita cuci muka/pijet muka, arahkan ke luar muka (melawan gravitasi) dengan gerakan melingkar. Ulangi 5x utk area-area yg di roll-in. 1 botol kurang lebih 1bln say,, tapi pas awal itu 1 botol cm tahan 2 minggu, Soalnya dipake intensif 5 lapis untuk pemakaian tahap awal, tetapi jika anda hanya coba - coba sebaiknya gak usah buang - buang duit. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar