Jumat, 17 Juli 2015

Skincerity Review Indonesia, Review Skincerity Indonesia

REVIEW SKINCERITY INDONESIA

Skincerity adalah merupakan produk yang di hasilkan oleh Nucerity. Untuk lebih jelasnya dapat membaca langsung dari websitenya buka disini untuk lebih lengkapnya.

Untuk kantor memang di Indonesia belum ada saat ini, mudah - mudahan sesuai dengan informasi yang beredar akan ada di Indonesia perkiraan nanti September atau Oktober 2015, kita tunggu saja kabar baiknya.

1botol Skincerity ukurannya sekitar 30ml atau 29.6 oz dengan botol yang bertuliskan Skincerity dengan tulisan menyamping. Kotaknya yang saat ini lebih kecil dibanding dengan yang lama, petak seperti bujur sangkar, kalau yang saat ini hanya dalam bentuk persegi panjang menyesuikan dengan besar dari botolnya.

Sesuai dengan pengalaman ya :)

  • Malam setelah mencuci muka, saya coba tanpa menggunakan krim malam apapun. Karena saya ingin tahu bedanya antara menggunakan Skincerity dengan Tidak menggunakan.. 
  • Setelah wajah bersih, saya oleskan Masker Liquid Skincerity merata seluruh Wajah. Dioleskan seperti pakai Minyak Angin Roll On gitu deh... Rasanya : Ada sensasi Dingin, Lalu Terasa wajah Ketarik mengencang. ( Efek Lifting yang telah diPatenkan ini, adalah Tekhnology satu-satunya di Dunia yang hanya dimiliki oleh SkinCerity dengan Aceton Pharmacist Grade ) 
  • Wajah Langsung KINCLONG & Bersinar.. Pada Kulit terbentuk Lapisan PlatForm yang terasa Kesat namun Tidak Berminyak & Tanpa Lengket 
  • Dalam 1 menit lapisan Mengering namun wajah tidak Kering.. Ajaib kan? 
  • Bawa tidur semalaman.. Tidak akan mengotori Bantal, Tidak pula akan mengotori Pipi pasangan Bobok anda \=D/ 
  • Pagi, Masker akan menglupas mudah tanpa SAKIT sedikitpun. Bersihkan dengan ditarik perlahan dengan tangan, atau basuh dengan Lap
  • Subhanallah.. Alhamdulillah.. Pori-Pori yg selama ini menjadi Problem saya : MENGECIL dalam semalam. Biasanya lubang Pori terlihat & ada minyak. Ini TIDAK sama sekali! 
  • Kulit wajah Halusss & Kenyal tanpa kemerahan. Jerawat "datang bulan" saya mengering permukaannya. Dan wajah yang sebelumnya terasa agak kasar karena efek jerawat mengering ikut mengelupas bersama masker. Sekali lagi TANPA SAKIT sedikitpun! Anda ingin mencoba Keajaibannya? Segera Pesan sekarang juga karena produk sangat terbatas! 
  • Informasi & Testimoni ini dibuat oleh Yunetta Ferawati.



Dipakai tiap malam dan dilepaskan pada saat bangun pagi ya. Memang tidak semua jenis kulit sama sehingga ada yang bilang bahwa ternyata tidak cocok, padahal sebenernya sedang berproses dan kebanyakan pemakai tidak sabaran.

Untuk baunya emang agak nyengat, pertamanya juga saya kaget koq kayak gini ya baunya. Tapi ternyata itu hanya sebentar. Kalau ada yang pernah pake putih telur sebagi masker. ya kira2 bgitulah rasanya klo pake skincerity. Kulit jadi ketarik gitu. Namanya juga masker,rata2 seperti itu, ketarik deh kulit muka *sprti efek pengencangan kulit*.Bedanya ya di bau, klo putih telur ya baunya telur..klo skincerity ya baunya beda pokoknya.



Biasanya skincerity dipakai semalaman tanpa harus perlu khawatir untuk membuat kotor bantal atau teman tidur kita. Enaknya pakai Skincerity tidak perlu harus gonta - ganti produk skincare yang biasa anda pakai. Tapi kalau ragu sebaiknya ditinggal saja. Banyak orang yang ingin harga murah sehingga takut ada palsu dan ori ya. nanti akan kita bahas.

Untuk pemakaian pertama sekitar 2 minggu sebaiknya digunakan sampai dengan 5 lapis dan untuk selanjutnya bisa digunakan 2 lapis aja..Kulit wajah biasanya terasa lebih empuk-empuk, kenyal seger gitu... jadi anda pasti senang. Untuk menjadi agen skincerity anda bisa baca bagaimana caranya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar