Selasa, 21 Juli 2015

Review Skincerity Untuk Jerawat, Bikin Kering dan Kempes

Review Skincerity Untuk Jerawat

Banyak yang masih ragu dengan Skincerity apakah cocok digunakan untuk menghilangkan jerawat dan katanya bisa merapatkan pori - pori.

Jadi begini ceritanya mereka yang udah review Skincerity untuk jerawat.
Mau review skincerity, bagi pengalaman aja..awal2 beli takut produk abal2 dan hrg termasuk mahal wkt itu aku beli 800rb di onlshop.Di aku ga' bikin breakout, bekas jerawat jg cpt pudar, muka lbh kenceng, pori2 jg mengecil tp ga bikin jerawat diaku cpt kering ato kempes. 
Awal pake botol pertama cuma sebulan aja abisnya krn ketagihan sm hasilnya yg bikin pori2 mengecil akhirnya beli lagi dgn hrg 750rb di olshop yg sm. Setelah botol kedua udah g beli lagi krn g tahan sm baunya yg menyengat hidung dan hrgnya yang ga kuat krn klo dipake tiap malam sbln udah abis dan lagi menrtku setelah pemakaian botol ke dua g ada perubahan ke arah positif.  
Aku pake skincerity di bawah adonan skincareku.Krn pemakaian botol kedua aku jarang pake ga serutin pemakaian awal dan hasilnya sm aja. Aku g tau positifnya krn skincerity ato skincareku tp meskipun skrg udah g pake skincerity pori2ku jg ga seburuk seblm pake skincerity.Maaf klo kepanjangan nulisnya hehehe...

Begitulah review pemakaian skincerity. Mudah - mudahan bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan ketika anda memang bener - bener ingin menggunakan skincerity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar