Jumat, 14 April 2017

PETUNJUK PENGGUNAAN SKINCERITY RENEW

Skincerity Renew adalah terobosan terbaru dari Skincerity dengan teknologi terbaru, Collagen Activation & Telomere Protection.


Masker yang berfungsi mempertahankan kelembaban alami kulit dan bisa melepaskan molekuel2 oksigen yang penting bagi kulit dengan teknologi Barrier (masker yang bisa bernafas) sambil memberikan manfaat tambahan dari pengaktifkan kolagen alami dan perlindungan telomere. Hasilnya dipatenkan, menunda penuaan dini (anti aging going to reserve aging), waktu-defying formula untuk tampil cantik dan awet muda.


Ujung kromosom kami “dibatasi” oleh telomere, yang melindungi kromosom dengan menjaga mereka dari berjumbai dan menempel satu sama lain. Setiap kali sel membelah, telomere menjadi lebih pendek. Proses ini terkait dengan penuaan.

Istri cantik, suami juga harus menjaga kesehatan stamina dengan kopi stamina pria sejati

Skincerity Renew melindungi telomere,mempromosikan kolagen alami tubuh dan sumber daya hyaluronic acid untuk mengaktifkan dan mensintesis. Dengan cara ini, Skincerity Renew melindungi penuaan sel-sel kulit dari kerusakan oksidatif, menjaga fungsi sitoskeleton, dan memperpanjang umur sel.


Sederhananya, Skincerity Renew adalah jawaban anti-penuaan untuk kulit yang lebih matang.

TAHUKAH KAMU?
Penemuan bagaimana kromosom dilindungi oleh telomere begitu signifikan dan memenangkan Hadiah Nobel 2009 dalam Fisiologi atau Kedokteran.

KEGUNAAN:
Penundaan penuaan sel-sel kulit
Menghaluskan keriput
Densifies kulit
Sempurna untuk kulit sangat sensitif

PETUNJUK PENGGUNAAN SKINCERITY RENEW :
Roll-on selapisan tipis malam sebelum tidur, dan biarkan kering. Di pagi hari, menghapus/angkat masker dengan air hangat. Untuk penghapusan lebih cepat, gunakan sedikit pelembab sebelum melakukannya. Eits, jangan sampai anda membeli skincerity yang palsu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar